8 Tempat Wisata Lembang Bandung Terbaru dan Paling Hits

8 Tempat Wisata Lembang Bandung Terbaru dan Paling Hits

Lembang, sebuah kawasan indah yang terletak di utara Bandung, telah lama menjadi tujuan wisata favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dikenal dengan udaranya yang sejuk, keindahan alamnya, dan beragam atraksi menarik, Lembang terus berkembang dengan tambahan tempat-tempat wisata baru yang menarik.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi beberapa tempat Wisata Lembang Bandung Terbaru dan paling hits.

1. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang telah menjadi salah satu destinasi wisata paling populer di Lembang. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai stan kuliner terapung yang menyajikan makanan dan minuman khas Indonesia.

Selain menikmati kuliner, pengunjung juga dapat menaiki perahu tradisional sambil menikmati pemandangan danau yang indah.

2. Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang adalah taman rekreasi yang menawarkan pengalaman pedesaan yang autentik.

Pengunjung dapat berinteraksi dengan hewan-hewan ternak, seperti kambing, sapi, dan kelinci, serta menikmati berbagai aktivitas seperti memerah susu sapi atau menyusuri kebun bunga yang cantik. Selain itu, tempat ini juga menjadi spot foto yang Instagramable.

3. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah tempat wisata alam yang menawarkan udara segar pegunungan, hutan pinus yang rindang, dan air terjun yang indah.

Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti jembatan gantung, flying fox, dan trekking ke air terjun. The Lodge Maribaya juga menyediakan penginapan dengan konsep glamping yang unik.

4. De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang adalah tempat wisata yang cocok untuk keluarga yang mencari pengalaman berkuda.

Di sini, pengunjung dapat menunggang kuda di sepanjang padang rumput hijau, serta menikmati berbagai fasilitas seperti ATV, sepeda gantung, dan berbagai permainan tradisional. Ada juga berbagai kedai kopi dan restoran di area ini.

5. Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu Family Leisure Park adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman liburan keluarga yang lengkap.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti taman bermain anak-anak, danau, dan permainan air.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia dan internasional.

6. Grafika Cikole

Grafika Cikole adalah tempat wisata petualangan yang menawarkan berbagai aktivitas outdoor. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti flying fox, off-road adventure, paintball, dan hiking.

Tempat ini juga menyediakan penginapan dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan.

7. Treetop Adventure Park

Treetop Adventure Park adalah tempat yang cocok untuk pecinta alam dan petualangan. Di sini, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti canopy walk, flying fox, dan taman rintisan untuk anak-anak.

Aktivitas outdoor yang menyenangkan ini dijamin akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

8. Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di sebelah utara Bandung. Meskipun bukan tempat wisata baru, Tangkuban Perahu tetap menjadi salah satu tujuan wisata yang paling populer di Lembang.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan kawah yang spektakuler, serta berbagai trekking dan hiking di sekitar gunung berapi ini.

Kesimpulan

Lembang, Bandung, terus menarik perhatian para wisatawan dengan berbagai tempat wisata terbaru dan paling hits.

Dari Floating Market Lembang hingga Tangkuban Perahu, kawasan ini menawarkan berbagai pengalaman menarik bagi seluruh keluarga.

Jika Anda merencanakan liburan ke Tempat Wisata di Ciwidey, pastikan untuk menyertakan beberapa tempat wisata ini dalam daftar kunjungan Anda untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan!