Cari Tahu Apa Itu Asuransi Mobil Komprehensif Sebelum Anda Membelinya

Asuransi Mobil Komprehensif

Sementara hukum di mayoritas negara sisi mengharuskan asuransi tubrukan, asuransi mobil mendalam ialah opsional terkecuali Anda sudah mengongkosi atau sewakan mobil Anda. Dengan keuangan atau sewa, instansi keuangan akan minta Anda untuk mempunyai lingkup mendalam yang pantas.

Sesudah Anda mempunyai mobil Anda, ikuti pembayaran paling akhir dari utang automatis Anda, Anda bisa jatuhkan asuransi mendalam. Kerap kali, itu ialah gagasan yang lebih bagus untuk jaga asuransi mendalam untuk menahan pembaruan out-of-pocket yang mahal.

Mengapa Asuransi Komprehensif Penting

Pentingnya asuransi mobil komprehensif tidak dapat diperdebatkan. Setiap hari, orang-orang bertabrakan dengan rusa saat berkendara di jalan bebas hambatan. Anda tidak dapat mengendalikan binatang yang berlari di depan Anda, dan hanya asuransi mobil komprehensif yang akan mencakup perbaikan yang diperlukan.

Mereka yang tinggal di daerah di mana tornado atau badai kuat sering terjadi harus memiliki perlindungan asuransi yang komprehensif karena akan melindungi terhadap ranting yang jatuh atau benda terbang. Di daerah bersalju, es dan salju tebal yang biasa menyebabkan cabang pohon dan kabel listrik putus dan jatuh. Asuransi komprehensif akan mencakup kerusakan yang disebabkan oleh salju juga. Cakupan asuransi mobil komprehensif tidak membayar untuk tabrakan dengan kendaraan lain.

Menggabungkan Komprehensif dengan Tabrakan

Sebagian besar perusahaan asuransi memasangkan cakupan asuransi komprehensif dengan cakupan tabrakan. Ini melindungi Anda dari segala sesuatu mulai dari tabrakan dengan mobil lain hingga batu yang dilemparkan oleh ban dan memecahkan kaca depan mobil Anda.

Kapan Melewati Asuransi Mobil Komprehensif

Asuransi komprehensif adalah opsional. Dalam kebanyakan kasus, Anda harus terus menjaga cakupan asuransi mobil komprehensif pada kendaraan Anda. Namun, jika kendaraan Anda sudah tua dan premi semi-tahunan hampir sama dengan nilai mobil Anda untuk dealer, Anda akan lebih baik secara finansial jika Anda melewatkannya. Ketika lebih mahal untuk mengasuransikan mobil Anda daripada yang bisa Anda peroleh dengan menjualnya atau menukarnya dengan mobil baru, sering kali lebih baik hidup tanpa itu.

Back To Top